Levi’s Never Dies

Menurut saya perusahaan Levi’s merupakan kreatif dibidangnya yaitu denim atau jeans. Dimulai pada tahun 1873 levi’s pertama kali dibuat oleh Levi Strauss. Levi’s juga merupakan denim pertama di dunia, jeans ini pertama kali dibuat untuk para pekerja di sebuah pertambangan atau buruh kasar.

Karena dipakai pekerja tersebut jeans itu jarang dicuci tentu menyebabkan bau yang sangat busuk, tetapi tidak dicuci tersebut membuat suatu inovasi baru yang membuat jeans terlihat lebih bagus dan keren. Dan sekarang ini menjadikan hal tersebut menjadi trend. Banyak sekali model Levi’s yang ada dari model jeans yang berbeda-beda, membuat kaos, membuat topi, bahkan handphone.

Yang membuat saya tertarik dengan ke-kreatif-an dari levi’s adalah sejarah awalnya dimana seorang Levi Strauss dimana seorang ini mempunyai perusahaan yang menggunakan kanvas kasar untuk membuat sebuah tenda dan penutup gerobak kuda. Tetapi seorang prospector mengatakan bagaimana kalau dari kanvas kasar ini kita olah menjadi celana yang bagus untuk penambang. Itulah yang membuat saya tertarik.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: