Tele-transportation?

Apa itu tele-transportation

Juga disebut teletransportation, proses perpindahan dari satu tempat ke tempat lain tanpa melalui ruang intervensi. Teleportasi terkenal dalam fiksi ilmiah, yang paling terkenal ada dalam film Star Trek dan juga film kartun Dragon Ball. Istilah ini mencakup baik teleportasi psikis, subjek tidak ditanggapi secara serius oleh kebanyakan ilmuwan, dan teleportasi fisik. Yang terakhir ini sekarang menjadi kenyataan ilmiah dalam bentuk teleportasi kuantum.


Membuat nyata tele-transportation

Hari ini, jauh dari mimpi fiksi ilmiah, teleportasi terjadi secara rutin di laboratorium di seluruh dunia dalam bentuk teleportasi kuantum. Ini dibatasi pada hadirnya partikel kecil, seperti foton individu, atau sifat kuantum dari atom, meskipun pada Januari 2009 ilmuwan mengumumkan bahwa untuk pertama kalinya mereka berhasil teleport sebuah ion tunggal dari Iterbium elemen. Tetapi pertanyaan yang muncul adalah apakah itu pernah akan mungkin untuk teleport benda yang lebih besar dan bahkan manusia.

Masalah di sini adalah salah satu dari kompleksitas. Teleporting elektron atau atom adalah satu hal, tapi rata-rata tubuh manusia terdiri dari sekitar 7.000 triliun atom. Bagaimana bisa kuantum instantanous negara bagian bintik begitu banyak materi dibuat untuk dematerialize dan muncul kembali dengan sempurna di tempat yang berbeda? Teleportasi manusia bisa saja terjadi besok, atau, dengan adanya terobosan teknologi yang luar biasa dalam beberapa dekade mendatang. Itu tidak pernah menghentikan kita untuk berpikir tentang konsekuensi jika pernah tidak menjadi mungkin. Bahkan, sejumlah filsuf telah menggunakan teleportasi dan insiden teleportasi untuk menyelidiki misteri identitas pribadi.

Study nyata tentang tele-transportation

Sebuah penelitian, yang disebut “Teleportasi Studi Fisika”, pada kelayakan pemanfaatan fenomena teleportasi untuk tujuan militer. Studi ini dilakukan oleh sekelompok U.S Air force untuk tujuan militer. Ini dilakukan pada tahun 2004 oleh Eric Davis dari Metrik Hard Warp, Las Vegas. (Davis menyiapkan Wormhole artikel Propulsion Induksi “untuk 1997 Propulsion NASA Terobosan Lokakarya Fisika, telah berafiliasi dengan swasta yang didanai Institut Nasional Ilmu Discovery, Las Vegas, dan telah terlibat dengan penelitian UFO). Menurut pengenalan Laporan akhir. “Studi ini ditugasi dengan tujuan mengumpulkan informasi yang menggambarkan teleportasi benda materi, memberikan deskripsi teleportasi seperti yang terjadi dalam fisika, status teoritis dan eksperimental, dan proyeksi aplikasi potensial.Penelitian ini juga terdiri dari pencarian untuk fenomena teleportasi yang terjadi secara alami atau di bawah kondisi laboratorium yang dapat dirakit menjadi sebuah model yang menggambarkan kondisi yang dibutuhkan untuk menyelesaikan transfer objek “.

Jenis tele-transportation

  • Teleportasi – SciFi: pengangkutan tanpa tubuh dari orang atau benda mati di seluruh ruang dengan maju (futuristik) berarti teknologi (diadaptasi dari Vaidman, 2001). Kita akan menyebutnya sf-Teleportasi, yang tidak akan dipertimbangkan lebih lanjut dalam penelitian ini.
  • Teleportasi – psikis: pengangkutan orang atau benda mati dengan cara psikis. Kita akan menyebut hal ini p-Teleportasi.
  • Teleportasi – teknik vakum atau ruang-waktu metrik: pengangkutan orang atau benda mati melintasi ruang dengan mengubah sifat dari vakum ruang-waktu, atau dengan mengubah metrik ruang-waktu (geometri). Kita akan menyebutnya vm-Teleportasi.
  • Teleportasi – belitan kuantum: transportasi tanpa tubuh dari keadaan kuantum dari sebuah sistem dan korelasi di seluruh ruang untuk sistem lain, dimana sistem mengacu pada setiap partikel tunggal atau kolektif materi atau energi seperti baryon (proton, neutron, dll), lepton (elektron, dll), foton, atom, ion, dll Kami akan menyebutnya q-Teleportasi.
  • Teleportasi – eksotis: pengangkutan orang atau benda mati oleh transportasi melalui dimensi ruang ekstra atau alam semesta paralel. Kita akan menyebut e-Teleportation
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: