Remote Control

Kalo ditanya mengenai inovasi paling penting dalam hidup gue itu apa, gue bakal menjawab itu REMOTE. Bisa remote tv bisa juga remote dvd. Kenapa menurut gue remote adalah inovasi paling penting dalam hidup gue? Karena remote itu bisa dibawa kemana-mana.Sejauh apapun lo sama tv  asal remotenya kena pas sama sensornya, channel di tv itu akan keganti.  Dan itu sangat sangat berarti banget buat gue yang mageran (males-gerak) ini., karena sambil tiduran kita juga bisa ganti channel yang ada di tv. Dan kalo mau matiin tv kita ga harus jalan ke tvnya, kita bisa memakai remote itu untuk mematikan tv. Kebayang ga gimana jadinya kalo tidak ada remote tv? Yang ada mungkin kalo kita lag imager kita akan membiarkan tv itu tetap nyala. Thanks to Robert Adler, orang yang  menyempurnakan pencipataan alat yang membuat kita praktis dalam menonton tv.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: