Asian Food Channel Business Model

Makanan Asia, Cina, Jepang, Timur Tengah, dan Melayu, merupakan makanan terbaik di dunia. Semua dari mereka telah mewakili gairah besar, dan obsesi masakan karakteristik mereka yang kuat. Berdiri sebagai Saluran TV Internasional terkemuka sebagai Culinary TV yang menyediakan setiap tepi tunggal Makanan di seluruh dunia, AFC dirancang dengan baik dan terstruktur sempurna untuk disiarkan ke seluruh dunia.

Value Architecture
Seperti yang kita ketahui, AFC menawarkan acara utama seperti seperti Chef di Rumah,Jamie at Home, Bites Ningella, dan banyak lagi, bukan hanya sebuah program dan acara memasak, tetapi juga ada beberapa program, diterbitkan tentang restoran yang luar biasa dan gaya hidup di beberapa daerah. Sebagai saluran TV internasional, AFC bekerja dengan beberapa televisi kabel dan perusahaan Satellite Provider untuk menjangkau pelanggan mereka. AFC mendapat posisi yang kuat dan organisasi yang solid telah menjadi inti kemampuan kinerja mereka.
Value Proposition/Customer
Diluncurkan pada pertengahan 2005, saat ini AFC sudah disiarkan di Singapura, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Brunei, Filipina dan Thailand. Di pasar ini, AFC telah membentuk posisi kepemimpinan, tidak hanya hanya saluran televisi tentang makanan, tetapi sebagai saluran gaya hidup terkemuka dan promotor terkemuka di seluruh Asia. Nilai ini adalah apa yang AFC ingin membawa kepada pelanggan mereka yang cinta dan gairah di dunia masakan.
Cost
Seperti saluran TV konvensional lainnya, AFC mengeluarkan biaya untuk, pergi keluar untuk keperluannya sebagai promotor TV, semua pemeliharaan barang, semua biaya yang diperlukan. Sebaliknya, mereka mendapatkan uang dari perusahaan manapun yang menempatkan iklan mereka di AFC.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: