Budi Rahardjo (Indonesia Digital)

Suatu hari pada saat kuliah Creative & Innovation kita kedatangan tamu special yaitu, Bapak Budi Rahardjo. Beliau adalah pemilik bisnis digital dan seorang bisnisman yang bergerak di bidang IT.

Beliau pun adalah seorang dosen dan juga lulusan dari elektro ITB. Banyak bisnis yang dijalani oleh beliau tetapi hebatnya beliau tidak pernah menggunakan bisnisplan untuk memulai bisnisnya dan memang hasilnya banyak kegagalan dari bisnis yang dijalaninya. Di samping itu beliau tidak melihat kegagalan sebagai suatu kemunduran atau kehancuran. Ada kata-kata dari beliau yang sangat saya suka “Usia hilang tidak bisa dibeli, uang hilang bisa dicari, kegagalan adalah nasib, dan gagal bukanlah aib, selama apa yang kita lakukan kita selalu berusaha semaksimal mungkin untuk mencapainya.”

Bisnis digital yang diajalan kan oleh beliau sekarang cukup berhasil karena bisnisnya yang digarap oleh beliau sesuai dengan hobinya bermain musik atau bermain suatu secara digital. Beliay percaya dunia digital dapat merubah value-value yang sudah dimiliki oleh orang banyak. Beliau pun bangga akan dirinya sendiri karena menurutnya itu sangat penting untuk menciptakan hal-hal yang akan mengingatkan kita akan value kita sendiri. Dan bergaul lah dengan banyak orang karena itu bisa mewujudkan sebuah ide yang sangat gila.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: